Kanker Prostat    // informasi seputar penyakit kanker prostat
 KankerProstat.org    Penyebab Kanker Prostat    Gejala Kanker Prostat    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Info › Gejala Kanker Prostat

Kenali ciri-ciri kanker prostat

Kanker prostat merupakan jenis kanker penyebab kematian paling banyak nomor tiga pada kaum pria. Bagi pria berusia di atas 74 tahun, merupakan jenis kanker utama yang menyebabkan kematian. Kanker prostat jarang ditemukan pada pria berusia di bawah 40 tahun.

Biasanya kanker prostat tidak menimbulkan gejala yang luar biasa (extraordianary), karena sel kanker berkembang secara perlahan dan penyebaran sangat lambat. Jika tidak hati-hati, penderita baru sadar ketka kanker sudah mencapai stadium lanjut. Berikut sejumlah tanda-tanda kanker prostat yang patut diwaspadai:

Beberapa gejala di atas merupakan gejala normal yang biasa dialami pria lansia karena pembesaran prostat normal (bukan kanker). Jika Anda ragu sebaiknya periksa ke dokter. Jika dibiarkan, kanker prostat dapat menyebar ke tulang (terutama tulang panggul, iga dan tulang belakang) atau ke ginjal (sehingga menyebabkan gagal ginjal).

DIAGNOSIS / DETEKSI KANKER PROSTAT

Berikut adalah sejumlah metode untuk diagnosa kanker prostat:

Share on Facebook Share on Twitter
Permalink: http://kankerprostat.org/info/gejala-kanker-prostat.html


Ada 23 komentar. Anda juga ingin berkomentar?

liana tonggengbio α Rabu, 31 Agustus 2011 | 18:58 WIB
saya liana...ini mo tanya donk...kan ayah saya selesai oprasi
prostat..tapi...kok akhir akhir ini... butuh waktu lama utk selesai
berkemih,,,,dan masih mngalami nyeri kalu mau berkemih...dan masih ada urin yg
keluar tiba tiba...itu kenapa yah? masih ada penyumbatan? atau?
CANDRA Kamis, 15 September 2011 | 17:50 WIB
Aqhu mau tnx pa kanker prostat bsa membuat laki laki tdk mempunyai keturunan..?
kifli ® Selasa, 1 November 2011 | 12:12 WIB
Saya berusia 30 Thn dan sudah memiliki 2 Putra' saya mau tanya mengapa bagian
"maaf" testis saya terasa sangat sakit jika dipegang apalagi kalau agak
diremas,apa ini ada hubungannya dgn kanker prostat ???
Dimana saya bisa mendapat pengobatan agar gejala yg saya rasa bisa
hilang,makasih.
Dede @ Jumat, 4 November 2011 | 07:55 WIB
Saya bru brusia 27 tahun, blum menikah tpi sya meraskan gejala2 sprti d atas..
Dan saya mau tanya ap saya terkena kanker prostat?smntara umur saya bru 27
tahun., dan apkah karna blum menikah jga mrupkan faktor2 pnyebab trjdinya kanker
prostat?
mtrialdi Jumat, 13 Januari 2012 | 16:58 WIB
kk klo umr nya msh kcil bkal kna kanker prostat gak,,???
mtrialdi Jumat, 13 Januari 2012 | 17:00 WIB
kk klo umr nya msh kcil bkal kna kanker prostat gak???
 
noy ¢ Kamis, 9 Februari 2012 | 19:51 WIB
askum.da kelainan pd buah pulir sbelah kri.kyk kbelah 2 sring nyeri .lbih kcil
dr yg knan.ga prnah lg mimpi bsah.knapa&hrs  gmn.trim
dedi aswandi Sabtu, 21 April 2012 | 14:33 WIB
assamualiakum,,mf  temen saya sering curhat sama saya katanya dia sering sekali
onani bahkan katanya sehari sekali itu dia lakukan dari smp sampai sekarang
sudah kuliah,,dia sudh berusaha untuk berubh tapi tidak perna berhasil,,yang dia
takutkan katanya apakah setelah dia menikah masih akan punya keturunan
gak,,??atau tidak bisa lama dalam berhubungan dengan istrinya nanti,, saya
mintak solusinya bagaimana dn obatnya apa ?krna saya juga perna onani tapi tidak
se sering teman saya.terimah kasih
nanta © Sabtu, 16 Juni 2012 | 08:27 WIB
alhamdulillah ya allah semua gejala tidak ada pada ku , aku berjanji akan lebih
jarang main kutilang dan aku bersaksi tiada tuhan selain allah dan muhammad
utusan allah  
gian Sabtu, 23 Juni 2012 | 08:34 WIB
saya merasa gatal''anu ny apa itu pengaruh kanker prostat ? 
muhaimin Selasa, 4 September 2012 | 08:17 WIB
mohon maaf sebelum nya... kira2 kenapaya? kok kemaluan saya nyeri di bagian
smping???             
bety Þ Selasa, 4 September 2012 | 11:24 WIB
Umur saya masih kecil  bkal kena kanker prostat nggak
bagas γ Selasa, 4 September 2012 | 11:28 WIB
Saya abis buang air kecil kok ada yang mash ketinggalan 
 
riyanto Jumat, 19 Oktober 2012 | 13:04 WIB
saya kalo kencing malam sesudah itu perasaan ada yang tertingga,terus di
kencingin lagi,,sudah beberapa detik baru keluar lagi air seni tapi sedikit,itu
knapa ya??apa mungkin gejala prostat
muhammad alifian ¢ Sabtu, 3 November 2012 | 08:29 WIB
apa kah saya masih Remaja bakal kena Kanker Prostat gks ya? 
muhammad alifian ¢ Sabtu, 3 November 2012 | 08:31 WIB
saya menginjak Remaja apa terkena kanker prostat gks yech? 
tatdo Selasa, 20 November 2012 | 20:02 WIB
bgian d sekitar tlang anu ak d sekitar testis terkdang kok nyeri sekali ya- ad
yg pernah ngalami ga . .  Eh ak jga punya kebiasaan sejak kelas 5 sd . Ak skrg
sudah kelas 3 smp
joko t. @ Rabu, 28 November 2012 | 22:49 WIB
terimakasih
joko t. @ Rabu, 28 November 2012 | 22:50 WIB
sangat membantu
habibi @ Sabtu, 19 Januari 2013 | 11:08 WIB
Kl penderita prostat usia 18 tahun itu disebabkan kenapa ya?
Otong σ Jumat, 25 Januari 2013 | 09:37 WIB
Waduh ? ?
Ane sering onani nih,,
wahh parah,,
ane mo brhenti ahh,,

makasih gan infonya,,
Obat Alami Infeksi Usus Senin, 11 Februari 2013 | 08:38 WIB
Wah gitu ya !! Membiasakan hidup sehat merupakan solusi pencegahan terbaik !!
aj.warsito Minggu, 17 Maret 2013 | 11:14 WIB
met siang dok....saya punya keluhan...berawal kencing sakit...ga bisa
ditahan...trus keluar darah ..bercak warna coklat kehijauan...sekarang ada
benjolan di testis kiri ...du atas pangkal paha kanan agak mblendung...trus
kadar sperma cuma sedikit..makasih dok..mohon solusinya....
Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Kanker Prostat   |   Sitemap   About   Privacy   Contact